Jual Serum Anti Acne Penghilang Jerawat Harga Grosir - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Jual Serum Anti Acne Penghilang Jerawat Harga Grosir

Rp 25.000

Deskripsi Produk Serum Anti Acne

Serum Anti Acne
Serum Anti Acne

Serum ini berisi 100gr dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini mengandung bahan bakterisida dan bakeriostatika yang dikombinasikan khusus untuk mengurangi dan mencegah jerawat. Selain bahan tersebut, terdapat juga tambahan water soluble yang mana tidak menimbulkan komedo serta tidak lengket dan dapat melembabkan muka.

Khasiat dari produk ini yaitu untuk mencegah dan mengurangi jerawat, mencegah iritasi pada mata yang diakibatkan karena timbulnya jerawat serta melembabkan kulit wajah yang kering akibat adanya jerawat.

Cara pemakaiannya yaitu cukup teteskan 1-2 tetes serum pada jari lalu usapkan pada bagian muka yang berjerawat. Dan untuk upaya pencegahan, kamu dapat mengoleskan serum ini kepada seluruh permukaan muka.

Agar produk ini tidak berkurang kualitasnya maka lebih baik disimpan dalam keadaan tertutup rapad di tempat yang kering serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Komposisi Serum Anti Acne

Selain mengandung bakterisida dan bakteriostatika yang dapat menghilangkan can mencegah jerawat, terdapat juga beberapa bahan lainnya yang baik untuk perawatan kulit muka seperti azelaic acid, carboner, beta hydroxiacid, aqua CM, vitamin C, D-panthenol, eethoxydiglicol, poly sorbat 20, hyaluronat sodium dan sodium mitabisulphite.

Buat kamu yang mempunyai masalah jerawat dan juga bekasnya maka disarankan untuk menggunakan produk ini. Karena selain dapat mengobati jerawat, bekasnyapun dapat kamu obati dengan menggunakan produk ini.

Bila kamu yang tidak memiliki masalah jerawat, disarankan juga untuk menggunakan produk ini karena jerawat bisa juga timbul karena penyebab lainnya, selain disebabkan oleh bakteri dapat pula disebabkan oleh keadaan stress. Dan pemakaian produk ini sangat baik untuk upaya pencegahan timbulnya jerawat pada muka.

Serum Anti Acne
Serum Anti Acne
Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim dan harga grosir dan pemesanan dalam jumlah yang banyak bisa langsung menghubungi no customer service kami melalui add BBM 5B4F100B (CS 1 Penuh),  
(CS 2) WA 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger