Cream Temulawak Berbahaya? Nggak Kok, Ini Penjelasannya - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Cream Temulawak Berbahaya? Nggak Kok, Ini Penjelasannya

Rp 55.000

Apakah Cream Temulawak Berbahaya? Berikut Detail Produknya

Cream Temulawak Berbahaya
Cream Temulawak Berbahaya Bila Memakai Yang Palsu
Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim.
Pembelian jumlah banyak atau harga grosir silahkan hubungi langsung cutomer service kami add BBM 5B4F100B (CS 1 Penuh),
 
(CS 2) WA 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744
Beli 1 sampai 2 harga Rp.55.000 per paket
Beli 3 sampai 5 harga Rp.45.000 per paket
Beli 6 sampai 25 harga Rp.40.000 per paket

Produk ini terdiri dari:
  • Cream siang
  • Cream malam
  • Sabun temulawak 
Adapun khasiatnya yaitu sebagai berikut:
  • Menghilangkan bintik-bintik hitam,
  • Menghilangkan jerawat dan kisut pada kulit,
  • Memutihkan kulit yang hitam dan kasar,
  • Membersihkan hingga bercahaya,
  • Anti aging,
  • Bisa juga digunakan sebagai fondasi seperti bedak yang dapat melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB yang memberikan efek negatif pada kulit,
  • Melindungi wajah dari kotoran dan debu dan juga dari radikal bebas serta polusi.
Cara memakainya yaitu cukup mengoleskannya kepada seluruh bagian muka setelah muka dibersihkan terlebih dahulu. Oleskan dengan satu lapisan tipis sudah cukup untuk merawat kulit kamu.

Apabila setelah memakai cream ini lalu kemudian kamu merasa gatal ada merasa merah maka jangan khawatir, karena ini merupakan proses dan tanda bahwa cream mulai meresap ke pori-pori kamu. Jangan langsung menghentikan pemakaian karena panik, teruskan pemakaian dengan mengoleskannya secara tipis seperti biasa.

Cream ini tidak membuat kulit mengelupas serta alergi dan juga iritas. Hal ini terbukti langsung oleh pelanggan setia dari produk ini.

Cream ini diproduksi dari bahan alami yaitu temulawak yang dibuat khusus untuk perawatan wajah. Proses produksi yang higienis dengan kombinasi komposisi yang tepat menjadikan cream ini aman untuk digunakan.

Selain bahan alami temulawak, ada campuran sedikit bahan kimia yang aman didalam cream ini. Bahan kimia yang aman ini hanya untuk menyempurnakan proses fermentasi agar cream ini dapat bekerja maksimal dengan hasil yang maksimal.

Selain itu terdapat bahan dari minyak atsiri. Dan minyak ini memiliki khasiat  sebagai anti aging. Khasiat yang lainnya yaitu untuk mengurangi noda atau flek hitam pada wajah serta mengatasi jerawat dan membuat wajah kembali berenergi dan bercahaya sehingga membuat kamu lebih percaya diri lagi.

Seiring berjalannya waktu pelanggan dari produk ini semakin meningkat karena keamannannya dan kualitasnya. Hal ini juga menarik perhatian oknum tertentu yang hanya berniat jahat dan hanya ingin mengumpulkan pundi pundi rupiah semata tanpa sedikitpun memperhatikan keamanan produk yang mereka jual. Banyak beredar cream temulawak palsu yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Oleh sebab itu dianjurkn agar lebih berhati-hati jika ingin membeli produk ini.

Dengan penjelasan diatas diharapkan dapat menjawab pertanyaan apakah cream temulawak berbahaya? Dengan bahan alami temulawak dan dengan pelanggan yang terus bertambah setiap harinya membuktikan bahwa cream ini aman untuk dipakai untuk perawatan wajah kamu. Yang bahaya adalah jika kamu memakai cream yang palsu.

Membedakan Cream Temulawak Berbahaya dengan yang Asli

Cream Temulawak Berbahaya
Cream Temulawak Berbahaya Bila Menggunakan Yang Palsu

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa banyak oknum yang tidak bertanggung jawab dan hanya ingin menjual produk murahan demi keuntungan yang besar tanpa memperhatikan dan memperdulikan kuliatas dari barang yang mereka jual. Mereka menjual barang KW atau palsu atau abal-abal dengan harga yang lebih murah. Disarankan agar kamu menjadi pembeli yang pintar yang sudah tahu tentang ciri-ciri produk yang asli. Produk yang asli memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  • Pada produk yang asli terdapat hologram bulat bintang bergerigi dengan warna emas atau gold. Banyak produk palsu dengan produk yang sama dan hanya terdapat hologram yang berwarna pink.
  • Stiker pada produk yang asli tidak mudah copot karena menempel dengan kuat.
  • Warna huruf temulawak pada pot cream yang asli tampak terlihat gelap.
  • Pada produk yang asli terdapat tulisan emboss Temulawak Original yang berada di permukaan cream siang. 
  • Cream siang yang asli berbentuk dan tersusun rapi dan agak berminyak.
  • Cream malam yang asli tidak terlalu cair dan warnanya putih butek.
  • Pada kemasan produk yang asli terdapat emboss guratan atau tekstur bermotif pada bagian atas.
  • Terdapat gambar binstinga besar dan tulisan super pada stiker hologram yang berwarna emas dan ini menunjukkan bahwa produk tersebut asli.

Hindari Pemakaian Cream Temulawak Berbahaya, Jadilah Pembeli yang Cerdas!

Dizaman yang serba canggih ini menuntut setiap orang agar lebih berhati-hati terhadap segala seuatunya. Terutama dalam hal memilih produk perawatan kulit. Kita harus menjadi pembeli yang cerdas agar terhindar dari segala kemungkinan yang dapat membahayakan kulit kita.

Banyak produk perawatan kulit serupa yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Jangan tertarik dengan harga yang jauh lebih murah karen bisa jadi peroduk yang mereka tawarkan itu adalah produk palsu dan tidak aman.

Lebih baik mengeluarkan harga yang sedikit lebih mahal (sesuai dengan harga pasaran) tapi memberikan keamanan dan kenyamanan serta kualitas yang baik dibandingkan mengeluarkan biaya yang lebih murah tetapi produk yang kita pakai belum jelas keaslian dan keamanannya.

Atau bila kita berprasangka baik terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut dengan mengatakan bahwa produk yang mereka jual memanglah bukan produk yang berbahaya. Saya kira dengan harga yang mereka jual (harga yang jauh lebih murah) itu merupakan harga produksi yang kecil dan pastinya bahan yang digunakan merupakan bukan yang berkualitas dan dikhawatirkan dapat memberikan efek samping terhadap kulit.

Saya tidak mengharuskan kamu untuk memberli produk cream temulawak yang asli disini. Dan saya juga tidak akan mendokrin bahwa produk yang kami jual adalah produk asli. Semua kembali lagi pada diri kamu sendiri.

Saya hanya mau mengatakan bahwa sudah banyak pelanggan yang membeli cream temulawak disini dan mereka puas akan kualitas serta keamannannya. Tentu ini dapat menjadi bukti bahwa cream yang kami jual adalah original dan berkualitas. Jadi, tunggu apa lagi sist? Masih ragu?

Garansi Bila Cream Temulawak Berbahaya dan Palsu
Garansi Bila Cream Temulawak Berbahaya dan Palsu

Kualits Cream Temulawak Terbukti Tidak Berhaya dan Berkualitas
Kualits Cream Temulawak Terbukti Tidak Berhaya dan Berkualitas

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

May 17, 2017 at 6:45 AM

Ada BPOM.nya,??

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger