Gluta Fresh Cream Original Whitening Aman BerBPOM - Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit

Gluta Fresh Cream Original Whitening Aman BerBPOM

Rp 110.000

Deskripsi Produk Gluta Fresh Cream Original Harga Grosir Distributor

Gluta fresh creamGrosir skincare originaltidak semua wanita memiliki kulit bersih dan juga sehat. Banyak yang kurang beruntung dan memiliki kulit kusam serta susah untuk dibersihkan dan diputihkan. Walhasil mereka menjadi kurang percaya diri dalam bergaul dan cenderung merasa minder berada di keramaian. Jangan khawatirkan itu ladies karena telah hadir produk gluta fresh yang merupakan produk kecantikan yang bisa membantu kamu menangani semua permasalah kulit wajah.

Gluta Fresh Cream
Gluta Fresh Cream
Beli 1 sampai 10 paket harga Rp.110.000 per paket
Beli 11 sampai 50 paket harga Rp.105.000 per paket
Beli 51 sampai 100 paket harga Rp.100.000 per paket
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, segera pesan melalui add BBM 5B4F100B (CS 1 Penuh), 
(CS 2) WA 0857-827-187-44 atau klik ini>>>https://wa.me/6285782718744
Adapun kandungan yang berada pada produk ini yaitu glutathione serta arbutin yang baik untuk memutihkan serta merawat kulit, terdapat juga bahan grape seed extract dan campuran dari vitamin e dan c serta kaya akan protein. Dan manfaat dari bahan-bahan yang sudah dijelaskan tadi adalah untuk:
  • Dapat membuat kulit kamu yang kusam menjadi cerah serta lembut dan juga halus,
  • Dapat membuat kulit kamu yang kasar menjadi lembut,
  • Dapat membuat kulit kamu menjadi halus,
  • Dapat membuat kulit kamu yang bergaris menjadi kencang sehingga tidak terlihat bergaris atau keriput lagi,
  • Dengan bahan yang berkulitas dapat menjaga daya tahan kulit dan melindunginya dari sinar ultra violet atau radikal bebas.
Paket produk gluta fresh cream terdiri dari 3 macam yaitu:
  • Gluta Fresh Whitening Serum
Gluta fresh whitening serum adalah serum kecantikan yang baik untuk perawatan kulit yang sangat aman untuk digunakan sebab telah diberikan izin dari BPOM dengan No NA181219001480.
  • Gluta Fresh Day Cream
Gluta fresh day cream adalah cream kecantikan yang baik untuk melindungi kulit dari bahaya radikal bebas atau sinar matahari yang dapat merusak kulit. Produk ini terbukti aman karena sudah mengantongi izin edar dari BPOM dengan No NA18120101966. Dengan kualitas yang diberikan cream ini juga berkhasiat untuk mencegah terjadinya kanker kulit.

Gluta fresh day cream ini memiliki bahan yang berkualitas yang baik untuk merawat kulit kamu seperti:

- Bahan glutathione yang terkandung didalam cream ini secara maksimal mampu melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas,

- Vitamin c yang mampu menyehatkan serta menjadikan kulit bersinar karena zat ini menutrisi kulit secara maksimal,

- Vitamin e yang mampu mengencangkan kulit sehingga membuat penuaan dini menjadi tertunda.
  • Gluta Fresh Night Cream
Gluta fresh night cream merupakan cream yang menutrisi kulit kamu ketika malam hari terutama disaat kamu tidur. Dengan cream ini kulit kamu akan terawat secara maksimal karena proses perawatan kulit lebih efektif terjadi ketika malam hari. Cream ini terbukti aman karena sudah memiliki izin resmi dari BPOM dengan No NA1812010965.

No BPOM Gluta Fresh Cream
No BPOM Gluta Fresh Cream

Adapun bahan yang terkandung dalam cream ini adalah glutathione, campuran berbagai vitamin seperti vitamin c, vitamin f, vitamin B3 serta vitamin E yang baik untuk perawatan kulit kamu, dan juga terdapat protein asam amino dan bahan alami yang berkualitas seperti ekstrak biji anggur dan ekstrak daun bearberry. Adapun paduan dari semua bahan tadi memiliki khasiat untuk menjadikan kulit menjadi lebih sehat, mencegah dan menghilangkan jerawat serta sebagai anti aging yang mempu mengurangi kerutan pada wajah. Mengandung zat yang kaya akan antioksidan yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih lembut dan putih tentunya.

Cara Pemakaian Paket Gluta Fresh Cream

Deskripsi dan Review Produk Gluta Fresh Cream
Deskripsi dan Review Produk Gluta Fresh Cream

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa paket gluta fresh cream terdiri dari 3 macam yaitu gluta fresh day cream, gluta fresh night cream dan gluta fresh whitening serum. Adapun cara pemakaian dari paket ini adalah sebagai berikut:

Cara Pemakaian Gluta Fresh Whitening Serum

Cukup semprotkan seperlunya ke semua permukaan wajah sampai leher lalu usap perlahan-lahan. Lakukan perawatan ini setiap hari maka wajah dan leher yang kamu rawat menggunakan serum ini akan menjadi putih dan halus.

Cara Pemakaian Gluta Fresh Day Cream

Cukup oleskan cream ini ke seluruh permukaan wajah, lakukan perawatan ini sebelum kamu beraktifitas diluar demi perlindungan dari bahaya sinar matahari dan terhindar dari kulit terbakar.

Cara Pemakaian Gluta Fresh Night Cream

Perawatan wajah yang dilakukan malam hari akan lebih efektif dibandingkan di siang hari. Kamu cukup mengoleskan cream ini ke seluruh permukaan wajah sebelum tidur. Dan rasakan sensasi kulit yang sehat sertha halus seketika kamu bangun tidur.

Gluta Fresh Cream Harga Grosir Aman
Gluta Fresh Cream Harga Grosir Aman


Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Online Shop Produk Kosmetik dan Perawatan Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger